Testimoni Relawan GMB: Molto White Musk

Ibu Tuti, 61 tahun

“Saya selalu menggunakan pelembut/pewangi untuk mencuci mukena. Saya menggunakan Molto berbeda-beda karena saya suka mencoba berbagai varian Molto, seperti Molto White Musk, Molto Eau De Parfum atau Molto lainnya. Molto White Musk memiliki kelembutan yang berbeda dengan yang lain. Selain itu Molto White Musk juga lembut di tangan, tangan saya tidak menjadi kasar dan yang penting wanginya tahan lama serta hemat air karena sekali bilas saja.”

 

Ibu Ratu, 44 tahun

“Ya, tentu saja saya menggunakan pelembut/pewangi untuk mencuci pakaian saya. Saya menggunakan Molto White Musk karena pewangi konsentrat yang membuat wanginya tetap tahan lama meski ditaruh di lemari sekalipun. Wanginya memiliki ciri khas, wanginya soft dan membuat pakaian saya lebih halus, enak banget apalagi untuk mukena yang saya pakai setiap hari. Sayangnya saya masih kesulitan bila ingin travelling karena Molto White Musk belum ada yang ukuran travelling.”

 

Mba Mia, 23 tahun

“Saya menggunakan pelembut/pewangi untuk mencuci mukena dan saya memang menyukai Molto yang beraneka varian sehingga suka ganti-ganti. Saya juga menggunakan Molto White Musk disamping untuk mencuci mukena juga untuk mencuci sprei. Molto White Musk wanginya lebih lembut bila dibandingkan dengan yang lain. Rasanya juga lebih hemat ya karena hanya membutuhkan setengah tutup botol. Namun saya suka kesulitan membeli Molto White Musk di minimarket karena biasanya hanya tersedia di supermarket besar ya?”

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *