GERAKAN MUKENA BERSIH yang bersifat nirlaba dan berbasis relawan memfasilitasi siapa saja yang ingin berpatisipasi dalam PENGADAAN dan PEMELIHARAAN mukena di tempat ibadah umum.

Partisipasi dalam PENGADAAN

Relawan Donatur dapat menyalurkan infaq / shadaqah melalui bank ;

Syariah Mandiri, KCP. Mayestik, Jakarta
Rek. No. 7567756771 A/n. Yayasan Amanah Hati

Setiap donasi yang masuk digunakan untuk memproduksi Paket Amanah GMB dan penyelenggaraan program. Paket GMB terdiri dari 4 psg Mukena berlogo, Poster, Tas Cuci (Laundry Bag), Surat Pengantar beramplop kepada Pengurus/ Pengelola Masjid/ Mushola dan Penjelasan Program.

Partasipasi dalam PEMELIHARAAN

Bagi Calon Relawan Pemeliharaan yang berdomisili di Jakarta, dapat mendaftarkan diri di sekretariat GMB
Jl. Kemang Timur Raya No. 38, Jakarta Selatan pada hari & jam kerja.

Sebelumnya, mohon konfirmasi melalui telepon/ sms/ WA di nomor 0815 8553 1003.

Adapun bagi calon Relawan Pemelihara yang berdomisili diluar Jakarta, dapat mendaftarkan diri Paket GMB TIDAK DIPERJUAL BELIKAN melalui email: sekretariat@gerakanmukenabersih.or.id atau melalui fax di nomor (021) 718 0985.

Paket akan dikirim ke alamat Relawan dengan biaya kirim yang digantikan oleh Relawan ke rekening GMB.

Syarat-syarat Relawan Pemelihara:

  1. Semata-mata karena Allah SWT, berniat & bersedia menerima AMANAH memelihara mukena GMB dengan tukar – cuci secara berkala, untuk senantiasa memastikan mukena selalu dalam keadaan layak digunakan beribadah, oleh karenanya Paket GMB TIDAK DIPERJUAL BELIKAN;
  2. Mengetahui dan mendaftarkan lokasi peletakkan mukena GMB untuk dipelihara, dengan memberikan keterangan nama dan alamat masjid/ mushola dengan jelas;
  3. Menyertakan photo-copy KTP Relawan yang masih berlaku;
  4. Melakukan Akad Amanah, baik langsung maupun tidak langsung dengan membaca dan memahami apa yang dimaksud dalam lembar Tanda Terima (sebagai) Akad Amanah.